EVEREST CORPORATE EDITION 4.20

EVEREST CORPORATE EDITION 4.20
Gambaran singkat tentang Software Everest Corporate Edition 4.20
Lavalys Everest merancang Sistem Operasi Windows milik Microsoft untuk maju 32 dan 64 bit dan secara penuh mendukung Microsoft Windows 95, 98, Ku, NYT 4.0 SP6, 2000, XP, 2003 dan Vista. Everest mempunyai sumber daya sistem luar biasa rendah (minimum 486processor dengan kapasitas memori 32 MB).
Everest Corporate Edition 4.20 adalah suatu audit jaringan otomatis, perubahan sistem dan solusi monitoring jaringan untuk perusahaan besar dan kecil berdasar pada award-winning Teknologi. Everest Corporate Edition adalah suatu aplikasi yang sangat dibutuhkan untuk semua lingkungan jaringan bisnis yang menggunakan teknologi paling baru, termasuk XML dan MHTML reporting, Full SQL Database dan Windows Server 2003 suuport. Everest Corporate Edition menawarkan kepada konsumen suatu jalan / cara fleksibel untuk mengumpulkan informasi asset perangkat keras dan lunak ke dalam CSV file atau SQL Database, dan menghasilkan suatu audit jaringan lengkap berdasar pada informasi yang dikumpulkan. Dengan menawarkan berbagai audit memungkinkan konsumen untuk menyimpan/menjaga suatu arsip informasi asset, dan juga menawarkan cara unik untuk dengan teliti mendeteksi perangkat keras ataupun perangkat lunak yang mengalami perubahan pada sistem jaringan suatu perusahaan.
Everesrt Corporate Edition bisa juga disebut sebagai suatu set peralatan untuk Manajemen IT dan Keamanan sistem jaringan. Everest juga merupakan suatu produk yang dirancang untuk melengkapi IT departemen dengan alat tunggal untuk meningkatkan pengamanan IT melalui audit jaringan dengan segera, laporan manajemen jaringan, keamanan jaringan siaga dan resiko peringanan jaringan initatif.
Everest 4.20 menambahan fitur-fitur bary yang sangat kuat termasuk metoda benchmarking baru, perubahan sistem stabilitas, dan modul hardware monitoring, dukungan dari semua motherboard baru, procesor, chipset dan kartu grafik sebagus dukungan untuk PCI Express 2.0 yang akan datang.
Lavalys memberitahukan tersedianya Versi 4.20 dari Everest, produk ini meliputi penggunaan yang luas dari PC diagnotic dan peralatan benchmarking Everest Ultimate Edition dan peningkatan model management solution Everest Corporate Edition.
Evererst yang baru dirilis ini telah menyediakan beberapa keistimewaan dan peningkatan. Peningkatan dan keistimewaan tersebut meliputi:
1. Benchmarking
* Metode baru benchmarking CPU, AES, analisis tampilan sistem data encrypton, percepatan hardware yang tersedia pada VIA C3 dan procesor C7.
* Peningkatan CPU Queen Benchmark dengan MMX, SSE2 dan pengoptimalan SSSE3.
* Peningkatan Memory read dan memory copy Benchmark dengan SSE2 dan pengoptimalan SSE4.1
2. Stabilitas Sistem
Perubahan modul stabilitas sistem dengan kemampuan hardware monitoring yang lebih fleksibel dan peningkatan status sistem graphs.
3. Hardware Monitoring
Perubahan Hardware monitoring logging menjadi sistem yang lebih rendah tingkat pemakaian energinya.
Motherboard dan procesor
* Mendukung 45nm intel ”Penryn” procesor yang akan dirilis
* Mendukung pengaturan dan alat PCI Express 2.0 yang akan dirilis
* Dukungan Intel Extreme Memory Profile
* Peningkatan dukungan DDR3 memory modul
* Mendukung Intel Bearlake G31, G33, P31 dan P35 chipset
* Mendukung Beanchwood X38 chipset
* Mendukung Intel Celelron 400 dan 5000
* Mendukung Intel Pentium Dual Core E2000
* Peningkatan dukungan Intel Pentium dan sistem Itanium 2
4. Grafik
* Mendukung ATI radeon HD 2300, 2400, 2600, 2900
* Mendukung nVIDIA Geforce 8300, 8400, 8600, dan 8800
5. Remote Control
Menggunakan mode kontrol baru yang unik pada jaringan bandwith dan pemakaian CPU dan secara substansial meningkatkan kecepatan koneksi.
1. Informasi Perangkat Keras (Hardware Information)
- Motherboards dan CPU.
Informasi akurat tentang motherboard, CPU dan BIOS termasuk rincian tentang Chipset, penggolongan DMI, informasi konfigurasi AGP, daftar modul memori SPD, informasi pencatatan waktu DRAM dan dukungan perangkat instruksi CPU.
- Video adafter dan Monitor.
Rincian Informasi tentang adafter video, driver video dan monitor, termasuk informasi DDC, nomor seri monitor dan deteksi mode video yang didukung, rincian GPU tingkat rendah, Open GL dan daftar fitur Direct3D.
- Storage Device (Perangkat Penyimpanan).
Informasi tentang semua hardi-disk dan disk drive optik, termasuk mencakup otodeteksi IDE, monitoring kesehatan diska S.M.A.R.T, daftar perangkat ASPI SCPI dan informasi partisi.
- Network Adafter (Adafter Jaringan), Multimedia, Perangkat Input (input device).
Informasi menyeluruh tentang adafter jaringan, soundcard, keyboard, mouse dan kontroler game, termasuk deteksi alamat NIC MAC, daftar Ip dan DNS, monitoring lalu lintas jaringan, DirectSound, DirectMusic, dan informasi DirectInput.
- Misc hardware.
Informasi tentang PCI, PnP, PCMCIA dan USB Device, communication ports, informasi pengaturan daya, daftar sumber perangkat, dan informasi tentang printer.
2. Informasi Perangkat Lunak
- Windows Security (Pengaman Windows).
Informasi windows yang terinci, mencakup tanggal instalasi sistem operasi, dan kunci produk, servis sistem dan daftar sistem driver, proses informasi, daftar variabel lingkungan, daftar sistem folder, file sistem dan isi dari Event Logs, serta daftar file AX dan DLL.
- Server and Display.
Informasi tentang pembagian jaringan, information, pengguna dan daftar group, daftar pemakai yang masuk, pengaturan keamanan akun, daftar file-file yang dibuka, daftar font dan rincian konfigurasi dekstop windows.
- Networking.
Informasi besar tentang status jaringan windows, akses yang dibatasi dan akun surat-menyurat (mailing), sumber jaringan dan pengaturan internet. Daftar rute-rute jaringan, cookies Internet Wxplorer dan history web page yang dikunjungi.
- Installed software (Perangkat lunak yang diinstal).
Informasi yang terperinci tentang program yang diinstal, tugas-tugas yang terjadwal serta program-program startup.
3. Security (Pengamanan)
- Windows Security (Pengaman Windows).
Informasi pengamanan sistem operasi, mencakup status DEP (Data Execution Prevention), daftar pengamanan tambahan yang terinstal dan status sistem restore.
- Security applications (Aplikasi Pengamanan)
Berisi Informasi tentang Daftar software, anti-spyware, anti-trojan dan Informasi perangkat lunak anti virus beserta rincian database virusnya.
4. Disgnostics
- Panel CPUID
Panel Everest CPUID berfungsi untuk menyediakan suatu ikhtisar ringkas pada (peminjaman) pada CPU, motherboard, RAM dan perangkat Chp. Informasi yang tak berguna dalam sistem overlocked, refresh dinamis untuk mendukung enhanced Intel Speed Step dan teknologi AMD Cool ’n’Quiet.
- Monitoring Hardware
Informasi sensor termasuk sistem, CPU dan suhu GPU, status kipas, CPU, GPU, AGP dan monitoring tegangan DRAM, status kesehatan diska S.M.A.R.T serta dukungan untuk modul memori Corsair Expert.
5. Report (Laporan)
- Report Wizard
Metode mudah untuk membuat file laporan dari sistem baik dengan cara menggunakan laporan yang terlebih dahulu terkonfigurasi atau pemilihan yang umum dari informasi.

- Format Laporan
Tujuh jenis format file laporan: plain text, HTML yang bisa disesuaikan, MHTML, XML, CSV, MIF (untuk Microsoft SMS), INI dan database (untuk penyisipan database SQL langsung). Laporan MHTML termasuk ikon ideal untuk tujuan pencetakan (printing)
- Laporan Peng-emailan dan Pencetakan
Klien transfer e-mail yang di-built-in menggunakan SMTP, juga mendukung MAPI dan protokol Outlook, tampilan laporan instan dan kemampuan mencetak sekali klik memakai teknologi IEA4+.
Selain itu juga ada beberapa informasi yang bisa kita dapatkan pada Software Everest Corporate Edition tentang audit jaringan diantaranya:
1. Audit Jaringan
Interface Garis
Proses penciptaan laporan otomatis dan bisa disesuaikan dengan cara menyimpan laporan-laporan ke server file, server FTP atau server SQL. Profil laporan sebelum terkonfigurasi untuk pilihan umum informasi, penjadwalan untuk memproduksi laporan berkala.
2. Audit Software
Tiga metode berbeda dari mengumpulkan informasi inventaris software: daftar program yang di-nstall, daftar yang telah dispesifikasi dari produk software umum dan scanner file fleksibel yang sudah di-built-in.
3. Manager Audit
Mengumpulkan file laporan CSV atau menanyakan informasi dari server SQL untuk memproduksi daftar komponen yang diudit dan menciptakan statistik inventaris. Daftar audit dan statistik audit dapat di-print atau disimpan ke dalam file. Diagram Kue tersedia untuk audit statistik visual.
4. Manager Database
Periksa dan atur database Everest Corporate Edition SQL melalui interface langsung. Hapus catatan dari database, impor dan ekspor dalam bentuk laporan CSV.
5. Mengubah Manager
Deteksi dan daftarkan semua perubahan software dan hardware di semua komputer berdasarkan history dari file-file laporan CSV atau database SQL. Even-event dapat disotir dan di sering, laporan perubahan trekking dapat di-print atau disimpan menjadi file.
Hanya itu yang bisa saya sampaikan tentang Evererst Corporate Edition 4.20, untuk selanjutnya bisa dibaca melalui Help yang tersedia di software everest sendiri.

comments powered by Disqus