Power 4 Architecture VGA ( Posting Yunia )



VGA - Video Grafis Adapter Terbaik
Dengan Power4 Pertama di Dunia Arsitektur, MSI meluncurkan kartu grafis utama - N480GTX Lightning Tercepat di dunia kartu grafis GPU tunggal - P39281 dalam 3DMark Vantage!
Kota Industri, CA - 21 Oktober 2010 - The Lightning seri kartu grafis dari kartu grafis terkemuka di dunia dan produsen mainboard, MSI, telah menerima pengakuan bulat dari power user dan media besar di seluruh dunia. Tambahan terbaru ke keluarga Lightning, N480GTX Lightning, disesuaikan untuk overclocking ekstrim. Dengan dimasukkannya Power4 arsitektur pertama di dunia menyediakan tenaga listrik yang cukup dan stabil, potensi OC dari Lightning N480GTX telah meningkat secara signifikan. Dengan core clock yang luar biasa tersebut - 1450MHz, N480GTX Lightning menciptakan rekor dunia baru 3DMark Vantage di 39281. Tanpa diragukan lagi, Lightning N480GTX adalah, sejauh ini, kartu grafis atas dirancang untuk Extreme Overclocking.

Selain itu, Lightning N480GTX dilengkapi dengan sejumlah fitur MSI-eksklusif terbaru, termasuk solusi Frozr Twin III termal yang menjaga suhu GPU di 18? lebih rendah dari referensi desain termal; GPU / Memori / PLL fungsi tegangan lebih tiga kali lipat oleh utilitas Afterburner dan Militer generasi baru Kelas Komponen. Selain menampilkan haus MSI untuk perbaikan terus-menerus, fitur state-of-the-art membawa konsumen lebih kuat fitur OC di luar imajinasi mereka.
pertama Power4 Dunia Arsitektur untuk kekuatan OC paling stabil - Melanjutkan perbaikan sistem daya dari versi sebelumnya dari petir, yang Lightning N480GTX fitur Power4 pertama di industri Arsitektur untuk meningkatkan desain yang relevan dan material dari empat jenis power supply. Ini termasuk 16 Tahap desain PWM untuk menyediakan tiga kali lebih banyak listrik untuk GPU, kapasitor next-gen, Proadlizer, untuk secara signifikan meningkatkan stabilitas sinyal; industri terbaik MOSEFT, CopperMOS, untuk mensuplai listrik yang cukup dan stabil untuk GPU dan memori; dan konektor power unik dirancang 6-pin untuk memberikan kekuatan murni untuk memori. Baik untuk pengguna umum atau ekstrim OC pengguna, semua membawa lingkungan operasi yang lebih stabil.

The Twin desain terbaru Frozr III termal untuk menurunkan 18? dibandingkan dengan desain referensi - MSI telah memenangkan berbagai penghargaan untuk perusahaan solusi Frozr Twin termal sejak diluncurkan dan N480GTX baru Lightning dilengkapi dengan Frozr terbaru Twin III. Selain teknologi SuperPipe MSI-eksklusif 8mm dan dua bentuk-in-one heat-sink seperti dalam semua solusi Frozr Twin termal, MIS telah memperbesar ukuran dua fans SENDIRI dari 8cm untuk 9cm untuk memberikan aliran udara yang lebih. Ketika bekerja di bawah beban penuh, Twin Frozr III menurunkan suhu GPU dari Lightning N480GTX 18? dibandingkan dengan desain referensi dan dengan demikian meningkatkan potensi yang lebih besar OC.
tegangan lebih Triple (GPU / Memory / PLL) dukungan untuk melepas potensi OC - Dalam hal perangkat lunak, Lightning N480GTX dilengkapi dengan utilitas Afterburner MSI-eksklusif (v2.0.0). Pengguna dapat menyesuaikan memori GPU dan jam serta tegangan GPU/Memory/PLL2 untuk mengeluarkan potensi OC lengkap dari Lightning N480GTX. Fungsi tegangan lebih tiga kali lipat meningkatkan kinerja OC dari N480GTX Lightning sampai dengan 34% 3 lebih dari desain referensi dan memungkinkan pengguna untuk mencapai kinerja terbaik yang pernah chip Fermi GF100.
Extreme kinerja OC untuk membangun raja kartu grafis - The Lightning N480GTX bahkan menyesuaikan Extreme MSI-eksklusif OC Fungsi untuk memenuhi kebutuhan hardware power user. Selain Poin V-Check dan V-Switch untuk mengukur dan menyesuaikan GPU / Memory / tegangan PLL seketika, Dual BIOS dan XtremeCool secara efektif dapat mencegah masalah potensial di bawah overclocking yang ekstrem LN2. Selain itu, PWM Jam Tuner memungkinkan untuk meningkatkan kemampuan OC. All-in-semua, Lightning N480GTX adalah raja kartu grafis yang dirancang untuk overclocking ekstrim.
Next-gen Militer Kelas Komponen untuk kualitas hebat dan stabilitas - Selain dari jaringan listrik pertama di industri, desain yang terbaik termal dan OC MSI-eksklusif fungsi, Lightning N480GTX dibangun dengan next-gen Kelas pilih Militer Komponen. Ini termasuk Hi-c CAP dengan umur delapan kali lebih lama dari biasa kapasitor solid state, maka SFC (Super Ferrite Choke) yang meningkatkan arus sebesar 30% dan kapasitor solid state dengan umur 10 tahun. Dengan komponen berkualitas puncak, Lightning N480GTX lebih lama umur produk dan stabilitas yang terbaik untuk mencapai kinerja terbaik.
Untuk informasi lebih lanjut tentang N480GTX petir, silakan kunjungi Lightning MSI Seri http://event.msi.com/vga/lightning/
1 Rekor dunia rusak oleh N480GTX Lightning bawah overclocking yang ekstrem LN2. Untuk informasi lebih lanjut tentang rekor dunia, silakan kunjungi http://hwbot.org/community/submission/1061564_elmor_3dmark_vantage 2PLL: kekuatan untuk PCI-Express 3Actual potensi OC mungkin berbeda. Data di bawah pendingin udara untuk desain referensi saja.
comments powered by Disqus