HappyBrithday To Chellme From Yunia :)

Kekasihku chellme hari ini tanggal 5 september sedang berulang tahun yang ke 16. Semakin tua saja dia haha. Percaya gak angka 5 itu simbol juga dari namanya dia Syamsul (5 = S) haha agak ngawur juga tapi nyambung kan? :D Terus katanya nama dia itu dari sebuah legenda Siti Nurbaya jelas nyambung sekali secara Samsul Bachri kan sahabat atau pasangannya Siti Nurbaya haha (nah siti nurbaya 2011 nya aku uyun hihihi) Bagus kan asal-usulnya :D



Ya selama aku kenal dengan syamsul dia itu punya pribadi yang jujur, suka berterus terang, disiplin juga, dia percaya pada masa depan dan tidak ragu untuk selalu melangkah maju dan untuk mencapai tujuan serta cita-citanya, ia tak mengenal kata lelah dan rela berkorban. Ia dapat menerima komentar apa pun yang dia anggap dapat membantu dirinya berkembang. Selalu berpikir dengan logika dan pintar juga. Dia benar2 sangat pemalu hahah maluan pisan agak-agak kaku juga sih J) Pendiriannya teguh bagaikan batu karang, Dia juga seorang yang manis budi dan suka menolong orang tanpa pamrih, ikhlas dan ridho itu syamsul. Dia juga termasuk orang yang mau mengalah dan tak mementingkan diri sendiri, ringan tangan dan rendah hati menuju sempurna deh (kayanya idaman semua wanita hihi) Meskipun dari luar kelihatan ceria dan modis, dia juga kadang sensitive, tertutup pula, dan bijaksana. Syamsul Bachri keren kan? Banyak yang suka dengan pribadi dia hehe.



Berbanding terbalik denganku haha. Pribadi yang gak pernah tetap, selalu berubah-ubah dan susah ditebak, jadi buat syamsul selalu pusing gatau riet gatau cape haha. Makanya syamsul tegas dan kontrol aku sewaktu-waktu J



Keseharian dia selama 3 bulan ke belakang ini selalu ditemaniku. Yaa bukan dari 3 bulan sebelumnya saja. Udah dari 2010 sih hehe cuma baru bener sama-samanya waktu bulan juni. Bahagia rasanya ketika mengenal karakter dia dengan sebuah perasaan yang berbeda dari sebelumnya. Wong dari awal kita hanya teman biasa dan akhirnya menjadi teman yang luar biasa ckckck Setiap harinya aku belajar banyak hal dari dia mulai dari tentang masalah agama, sosial, cukup banyak pula yang dia ajarkan kepadaku. Kita saling menutupi kekurangan masing-masing.



Alhamdulillah sekali bisa berbagi cerita hidup dengannya. Pribadi yang keren hingga bisa membuatku jatuh cinta. Ya Allah aku sangat bersyukur telah dicintai dan disayangi olehnya. Mungkin aku adalah salah satu orang yang cukup bermakna di hidupnya. Di hari lahirnya ini aku berdoa agar hubungan kami langgeng berharap di berikan yang terbaik untuk kami terutama syamsul yang sedang berulang tahun hehe.



Terimakasih ya sayang, kamu pilihan hatiku. Maafkan aku, karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata-kata saja. Tapi tulisan ini aku tulis dengan segala rasa yang tulus dari hatiku. Happy Birthday sayang n_n



Semoga tulisan ini diterima :D
comments powered by Disqus