Blogger Plagiat, Apa Kata Dunia ?

Hallo semuanya kali ini saya posting tentang perlombaan di Dunia Para Blogger yang mengadakan perlombaan kontes SEO DPB tahap 1 dengan keyword di google " Blogger Plagiat, Apa Kata Dunia ? '' . mungkin postingan ini yah masih jauh dengan member member dunia para blogger lainnya karena saya ingin mencoba coba saja mungkin suatu saat nanti blogger saya bisa lebih baik dengan mengikuti lomba ini.

persyaratan lomba ini :
• Anda sekalian harus join terlebih dahulu di account facebook anda ke group DPB ( Dunia Para Blogger ) . 
1. Peserta hanya member DPB
2. Keyword "Blogger plagiat, apa kata dunia?"
3. Sertakan live link grup DPB
4. Artikel minimal 300 kata
5. Pendaftaran dimulai pukul 06.00 tanggal 13 Maret 2012 dan ditutup pada pukul 06.00 tanggal 27 Maret 2012
6. Pengumuman pemenang tanggal 1 April 2012 pukul 06.00
7. Dilarang promosi di grub DPB
8. Dianjurkan untuk saling berkunjung ke blog peserta lain
9. Kontes ini gratis, tanpa dipungut biaya dan tidak ada hadiah (tujuan untuk latihan)

Kategori penilaian :
1. Terpopuler (TOP SERP)
2. Terbagus artikelnya
3. TerSEO (anchor text, niche, keyword dll)


Juri : all member DPB
contoh pendaftaran :
Nama : Muhammad Syamsul Bachri , url address : http://chellme.blogspot.com/2012/03/blogger-plagiat-apa-kata-dunia.html


Nb: Kontes sebentar lagi akan Di tutup. Segera Optimasi Blog Kamu agar menjadi TopSerp Google.Kontes di tutup tanggal 27Maret. Ayo Join mumpung masih ada waktu kapan lagi ?



Karena group DPB berawal dari Group Dunia Komputer saya mengikuti lomba ini dengan senang hati para master master dan admin admin group saya sangat berterimakasih banyak terhadap kalian yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan saran, kritik dan tips kepada member member , oleh karena itu saya selaku member DPB , DK , DD , dll saya ber-TERIMAKASIH BANYAK.
comments powered by Disqus