Remote Administrator Control Client 3.5

Dengan menggunakan Remote Administrator Control anda dapat bekerja tanpa batasan untuk meremot komputer lainnya melalui system Windows, ini Jika anda berada pada lokal komputer. Dapat melakukan remote services: full control, Hanya melihat, Transfer file, command prompt, process control, recording, chat, Mengirim pesan, mematikan komputer dan mengganti komputer yang akan di remote dengan menggunakan WOL (Wake on LAN). VPC – mengaktifkan pengontrolen komputer dari beberapa jaringan di belahan dunia tanpa memerlukan IP adress publik atau IP adress.

Feature, remote Install softwre dan Uninstall software untuk AC Server, redirect, HTTP tunnel and tools. RAC  termasuk RAC client dan RAC Server.
Software RAC Client akan menampilkan seluruh kegiatan yang dilakukannya serta akan tampil pada layar monitor server, dan anda dapat mengontrol komputer client tersebut sepenuhnya melalui mouse atau keyboard anda.
Dalam system jaringan komputer untuk (Local Area Network) bila anda sudah mensetting Server dan Group maka software ini tidak perlu diinstall pada komputer Client cukup hanya di komputer server, cara kerjanya sama dengan melihat komputer yang terkoneksi dengan serfer melalui My Network Places, maka komputer client yang dapat di remot hanya komputer yang terhubung dengan komputer Server
Cara memprgunakannyaDownload program RACClianet350
  • Kemudian install program tersebut di komputer yang menjadi server
  • Kemudian jalankan program
  • Maka seluruh komputer yang terkoneksi pada server akan tampil pada program tersebut, anda tinggal memilih komputer Client untuk dipantau atau di kontrol.
Nama File  : RACClient350
File Size  : 6.83 Mb
Lisensi    : Freeware
Download
comments powered by Disqus