TIPS & TRICS UNTUK HANDPHONE NOKIA 5800

TIPS & TRICS UNTUK HANDPHONE NOKIA 5800
Tips bagus & trics untuk Nokia 5800.
1. Untuk membawa keluar Shortcut pada> Pengaturan / Pribadi / Home Screen / Home Screen dan pilih Tema bar pintas Screen/Desktop- Anda, Anda kemudian dapat memilih jalan pintas untuk menampilkan jika goto "Shortcut". Ini juga akan membawa keluar "Track" bermain tidak ditampilkan saat Anda membuka Music Player.
2. Tekan Jam untuk membawa keluar menu Jam alarm Anda dan membuat, mengulang alarm sekarang built-in.
3. Tekan "Umum" atau Tanggal (Profil ditetapkan selain jam) dan menu pemilihan Profil muncul keluar, hampir mirip dengan menekan tombol "Power" tombol di semua S60, tapi di sini memori Hapus tidak ditampilkan, namun "Kalender" pintas disertakan dan profil lain juga.
4. Jika Anda berada di Numeric Keypad, menekan tombol [#] tombol bergantian akan mengaktifkan Profil Umum dan Diam, sama seperti sebelumnya, yang berarti tekan lama pada nol [0] akan membawa keluar bookmark untuk Web.
5. Penyadapan pada entri Kalender ditampilkan Untuk melakukan atau akan membawa Anda langsung ke item tertentu.
6. Tapping Icon Aktif di Kiri Atas (dekat indikator baterai) akan memberi Anda cara pintas untuk salah satu ikon yang aktif.
7. Tekan lama pada tombol Panggil Green masih akan mengaktifkan Voice Command Prompt
8. Tekan lama pada tombol tengah mirip dengan Tekan lama pada tombol "Menu" (tombol yin-yang pada S60 sebagian besar) yang akan membawa keluar menu untuk semua aplikasi yang aktif.
9. Pergi ke Aplikasi / File Manager dan setup "Backup" untuk jadwal backup otomatis data telepon Anda.
10. Bagaimana mengupdate firmware Nokia 5800 menggunakan telepon Anda. Presss * # 0000 # untuk menampilkan informasi telepon pabrik dan firmware Sekarang tekan pilihan dan pilih memeriksa pembaruan Update terbaru dikirim ke ponsel Anda dari nokia Download dan menginstal pembaruan. Hal ini dilakukan menggunakan GPRS atau WIFI Konektivitas.
General Tips ========= 1. Gunakan Dialer dan tekan # selama sekitar 2 detik akan beralih antara profil Diam dan Umum; tekan dan tahan 0 akan membuka browser web, tekan terus 1 akan membuka kotak suara
2. Ada tombol shortcut untuk Musik, Galeri, Share, Video, shortcut Web di pojok kanan atas tepat di bawah kamera depan
3. Tekan dan tahan tombol pemanggil Hijau saat modus siaga juga akan mengaktifkan perintah suara. Anda bisa memanggil nama dari kontak atau nama aplikasi.
4. Mengatur sms Anda dengan mengelompokkan mereka seperti outlook oleh Olahpesan -> Option -> Setting -> Pesan teks -> Lain-lain -> Tampilkan pesan dalam kelompok -> Ya
5. Lampu pemberitahuan akan berkedip jika ada sms yang belum dibaca / panggilan tidak terjawab. Hal ini dapat dimatikan pada Pengaturan -> Lampu notifikasi -> Off
6. Jika input sentuhan tidak akurat, Anda bisa mengkalibrasi layar Anda di sentuh Input-> Layar Sentuh Kalibrasi -> (Tekan sekitar 4 titik di sudut)
7. Menghidupkan fungsi kontrol: a. Putar layar horizontal atau vertikal b. Diam telepon Anda untuk panggilan masuk dengan memutar telepon Anda dengan layar menghadap ke bawah. c. Tunda alarm dengan memutar layar ponsel menghadap ke bawah
8. Efek tema akan memberikan efek 3D dan transisi jika pada tetapi akan memperlambat Anda cukup tabung. Pengaturan -> Personal -> Tema -> General -> Tema efek -> On / Off
9. Pintas untuk keluar dari aplikasi: Tekan dan tahan tombol putih tengah kemudian tekan dan tahan program yang Anda ingin berhenti, opsi / keluar terbuka akan muncul keluar (berguna bagi mereka yang belum menginstal taskman berguna belum)
10. Bila menggunakan input tulisan tangan, geser dari kiri ke kanan adalah Spasi, kanan ke kiri adalah Backspace
11. Mengatur menu Anda dengan Menu -> opsi -> mengatur. Anda bisa drag dan drop lokasi dari aplikasi yang ingin Anda pindah.
Tips hemat baterai ==============
1. Selalu matikan pemindaian Bluetooth, nirkabel saat tidak digunakan 2. Bagi mereka yang tidak menggunakan 3G, memilih modus jaringan Anda untuk "GSM" bukan "Modus ganda" yang akan mengkonsumsi baterai yang lebih. Pengaturan -> Konektivitas -> Modus jaringan -> GSM 3. Kurang Tampilan Cahaya a. Setting -> Telepon -> Tampilan -> sensor cahaya (pindahkan slider ke kiri) b. Setting -> Telepon -> Tampilan -> Lampu Time-Out (waktu yang lebih kecil untuk menghemat baterai tetapi menjengkelkan jika terlalu pendek saat Anda sedang bermain game) 4. Selalu mengakhiri aplikasi benar yang tidak menggunakan dengan menggunakan Option -> Keluar. Ini mungkin menjalankan latar belakang dan memakan baterai yang Anda tidak tahu.
Tips Menyimpan Memori ============== 1. Restart telepon Anda jika memori kurang dari 30MB, Anda bisa baik soft reset (Pengguna dialer dan dial 5 * * maka panggilan) atau hard reset dengan menekan tombol power
2. Gunakan Handy Taskman untuk menutup aplikasi secara teratur atau membunuh semua aplikasi yang tidak digunakan.
Kamera & Gambar kiat ================ 1. Beberapa kebisingan dapat dikurangi jika mengatur sensitivitas ISO ke rendah bukan otomatis.
2. Saat melihat gambar, Anda bisa menggunakan stylus untuk tampilan untuk sebelumnya (kiri geser) atau berikutnya (kanan geser) gambar seperti fitur iphone.
Video ==== Untuk mengkonversi video yang berkualitas tinggi untuk bermain di 5800, harus menggunakan format mp4 sebagai berikut (Semua 16:9 layar lebar): a) Xvid @ 678kbps resolusi 480 × 272 b) Xvid @ 794kpbs resolusi 640 × 352 c) H.264 @ 512kbps resolusi 400 × 224 d) H.264 @ 550kbps resolusi 400 × 224 (Rekomendasi)
Tips Musik ======= Jika Anda tidak dapat menemukan Anda setelah mentransfer lagu dari pc Anda ke kartu memori, pergi ke music player -> Option -> Refresh perpustakaan
Tips Aplikasi =============
1. Selalu menginstal tema telepon Anda pada kartu memori. Hal ini karena jika beberapa tema tidak bekerja (pohon Natal) maka Anda perlu flash ponsel Anda.
2. Uninstall aplikasi Anda dalam cara yang tepat. Menu Gunakan -> Setting -> Aplikasi Mjr. -> Aplikasi terinstal -> Pilih aplikasi maka pilihan n uninstall
Nokia 5800 Sertifikat kadaluarsa! Soal
Metode ini Apakah eksklusif untuk Nokia 5800XM .... pertama-tama saya perlu mengatakan beberapa hal ..... "Ini adalah bug FW (v11 )...... Dan saya berharap nokia akan memperbaiki bug ini dalam sebulan" Metode Eksklusif: ============= orang yang Anda perlu aplikasi ditandatangani (nokia 5800 kompatibel appz) 1) Membuat backup data ponsel Anda menggunakan nokia pc memori sesuai dengan 7.1 (sangat penting) 2) Setelah itu keluarkan kartu Micro sd dari ponsel Anda .. 3) Hapus kartu SIM Anda juga (sangat penting) 4) tekan * # 7370 # dan membuka kode untuk memformat memori telepon Anda (yap. ini. Standar aman adalah 12345) 5) Anda akan kehilangan semua tanggal penting Anda dengan tindakan ini ... sehingga membuat cadangan dari memori telepon Anda 6) Sekarang nokia 5800 xm akan reboot ..... menunggu sebentar .... 7) Kemudian pilih wilayah negara sebagai "Hong Kong" Keren Menyetel waktu saat ini ......( mengatur telepon Anda untuk modus offline) _ 9) Sekarang Anda dapat menempatkan bahwa kartu Micro sd ...... 10) Dan tidak; t menyisipkan kartu SIM sekarang ... hanya menunggu .... dan mencoba untuk menginstal aplikasi hangus didukung (EG-nokia kalkulator tulisan tangan) 11) Dan Volla ... u mungkin menginstal aplikasi gosong ...... 12) Setelah itu hanya menginstal Sim Card Anda ..... Semoga ini akan membuat senang pemilik nokia 5800XM ........
5800 Hard Reset (kredit pergi ke Phat) ============= INGIN ANDA SULIT RESET NOKIA 5800 XM?
HANYA PUT * # 7370 # KODE DAN KEMUDIAN PUT LOCK (IE 12345) CADANGAN MEMORI TELEPON ANDA SEBELUM MELAKUKAN INI
BARU UNTUK KUNCI KODE NOKIA 5800XM METODE
PRESS GREEN KUNCI KUNCI MERAH + KAMERA + KUNCI saat boot ANDA HANYA 5800 SAMPAI PERS TI perangkat Anda dihidupkan ulang
Metode ini untuk nokia 5800 XM FW DENGAN 20 DAN UP
comments powered by Disqus