Download TreeCardGames Sudoku Up 2011 v5.1 Full

Admin | |

Sudoku Up Solitaire mencakup jutaan teka-teki yang berbeda untuk menjaga Anda terhibur selama tahun-tahun mendatang ... Tidak perlu untuk mencari sumber-sumber lain Sudoku! Sudoku Up meliputi lima tingkat kesulitan untuk menantang Anda. Nikmati statistik rinci dari setiap permainan dengan grafik, 3D pie dan bar chart, dan tabel untuk memperkirakan tingkat keahlian Anda. Pilihan meliputi permainan total, sesi saat ini, serangkaian kemenangan dan kerugian, permainan pemain menang, skor pemain dan hi-skor, statistik untuk semua game, menang dan kalah permainan, dan melewatkan permainan.
Fitur utama adalah:
Ribuan permainan Sudoku berbeda! Simpan, Buka dan Restart game. Pilihan pemain. Sesuaikan Grids dan Backgrounds. Mengubah latar belakang dengan menggunakan file bmp. Gambar disesuaikan. Terbatas tingkatan undo / redo fitur. Bagan statistik dengan grafik, pie 3D dan bar chart dan tabel. Pilihan meliputi permainan total, sesi saat ini, serangkaian kemenangan, pemain game menang, pemain 'skor dan hi-skor. Statistik untuk semua game, menang dan kalah permainan, dan melewatkan permainan. Pilih suara dan animasi permainan Won. Customizable Toolbars. Zoom in pada statistik.
Dan banyak lagi ...

Bagi pecinta Sudoku, Sudoku Up adalah kenikmatan dijamin. Setiap permainan menyenangkan dan menarik, dan akan membuat Anda terhibur selama tahun-tahun mendatang ...
Jika Anda suka teka-teki Sudoku, maka Anda akan menyukai Sudoku Up!

OS: Win XP/2000/Vista/Win 7


Tags : ,

Related Post

0 Comments for "Download TreeCardGames Sudoku Up 2011 v5.1 Full"