WOW Slider – Membuat Slide Website

Admin | |
Slider atau sering di Feature Slide memang merupakan unsur daya tarik tersendiri bagi para pengembang website. Tidak sedikit para pemilik website menggunakannya dalam website mereka. Hampir semua website terkenal di dunia menggunakan Slider.
WOW Slider   Bikin Slide Website Jadi Gampang Image
Pada para programmer umumnya membuat slide hanya dengan menggunakan JavaScript tetapi belakangan setelah di perkenalkan jQuery, maka banyak yang menggunakannya dengan jQuery. Jquery juga merupakan bagian JavaScript yang ukuran dan cara penggunaanya lebih di permudah dan perkecil lagi. Namun jika Anda bukan salah seorang dari programmer website, maka jalan pintas menjadi master website adalah dengan menggunakan Tools. 
Seperti pada pembuatan Slide kali ini, di sini kami akan mencoba mengajari anda cara membuat slider dengan menggunakan Wow Slider! Sebenarnya aplikasi ini terbagi menjadi dua jenis. Jenis pertama adalah Wow Slider Gratis! Anda bisa men-downloadnya secara bebas dan membagikannya tanpa keperluan komersil, tetapi saat di gunakan Wow Slider Gratis akan membuat Watermark pada tampilannya. Versi ke dua adalah berbayar atau di sebut juga Upgrade. Pada jenis ini Anda bebas memakainya dan di berikan fitur tambahan yang tidak ada terdapat pada Wow Slider versi Gratis! Juga Watermark akan hilang. Sebenarnya, di Internet terdapat banyak cara untuk membuat Wow SLider Gratis menjadi versi berbayar, silahkan cari sendiri informasinya di Google karena kami tidak akan memberitahukannya di sini.
Berikut kami akan membimbing Anda untuk membuat Slide dengan Wow Slider Gratis.
  1. Setelah mengunduh Wow Slider dengan ukuran tak lebih dari 13 MB, Install lalu jalankan Aplikasi nya seperti biasanya. Perlu di ingat untuk mendownload Wow SLider di butuhkan alamat email yang Valid karena Link untuk Men-Downloadnya akan setelah anda memasukkan alamat email yang valid. WOW Slider   Bikin Slide Website Jadi Gampang Image
  2. Jalan kan Program Wow SLider. WOW Slider   Bikin Slide Website Jadi Gampang Image
  3. Sediakan terlebih dahulu minimal 3 gambar, lalu klik icon tanda tambah (+) > Add Images untuk menambahkan gambar (lihat gambar).
  4. Pilih gambar yang akan di masukkan.  WOW Slider   Bikin Slide Website Jadi Gampang ImageWOW Slider   Bikin Slide Website Jadi Gampang Image
  5. Lalu klik Publish untuk mengatur Model Slide, setelah menurut anda cocok dan pantas, klik kembali tombol publish. WOW Slider   Bikin Slide Website Jadi Gampang Image
Sekarang anda sudah bisa memasukkan metode ini kedalam Website anda. Kelebihannya anda tidak perlu lagi menggunakan menyewa jasa seorang Programmer untuk membuat Feature Slide. Kekuranggannya adalah aplikasi ini berbayar dan untuk masalah harga masih terbilang cukup mahal. Semua itu kami kembalikan lagi kepada anda. Selamat mencoba.

Tags : ,

Related Post

0 Comments for "WOW Slider – Membuat Slide Website"