Sony Ericsson K800 Ponsel Terbaik 3GSM





Laporan Wartawan Kompas A.W Subarkah (www.kompas.com)

BARCELONA, KOMPAS - Ponsel cybershot Sony Ericsson K800 memenangkan gelar sebagai ponsel terbaik dalam Kongres 3GSM Dunia 2007 yang tengah berlangsung di Barcelona, Spanyol. Pengumuman pemenang Penghargaan Global Mobile Award Asosiasi GSM (GSMA) tahunan ke-12 dilakukan di National Palace Barcelona.

K800 merupakan ponsel kamera dengan resolusi 3,2 megapixel yang sudah memiliki kemampuan akses ke jaringan 3G. Yang menarik dari kamera yang dimiliki ponsel ini adalah kemampuan untuk melakukan fungsi otofokus. Sehingga dengan kamera ini pengguna bisa mengeksplorasi kemampuan fotografi yang cukup mengesankan, di samping sensitifitasnya cukup tinggi untuk bisa memotret di tempat yang redup.

Kompas pernah mencoba pada versi K700 yang kurang lebih memiliki kemampuan memotret serupa, hanya pada ponsel kamera ini belum memiliki kemampuan mengakses ke jaringan 3G.

Penghargaan lain adalah Motofone F3 sebagai ponsel dengan harga ultra rendah terbaik saat ini. Sedangkan ponsel GSM terbaik diraih Samsung dengan SGH-D900, sementara perusahaan Korea ini sedang mati-matian menggarap ponsel dengan criteria ultra dengan berbagai promosi yang terlihat di segala sudut Kota Barcelona.
comments powered by Disqus