Prediksi Pemenang Indonesian Idol 2012 Yahoo Voting

Admin | |
Akhirnya telah terpilih dua grand finalis Indonesian Idol 2012. Sean dan Regina berhasil lolos, meninggalkan Yoda di babak tiga besar Panggung Spektakuler pada Sabtu (23/6) malam.

Tidak mudah bagi Sean dan Regina untuk bisa meraih posisi dua besar seperti saat ini.

Sean sempat berada di urutan terbawah jumlah perolehan SMS saat dirinya bersaing di babak lima besar. Namun berkat bakatnya dalam bermusik, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang Hermansyah menggunakan hak veto mereka untuk menyelamatkan Sean agar bisa tetap berada di ajang pencarian bakat tersebut. Seperti diketahui, para juri hanya memiliki satu kesempatan menggunakan hak veto dalam ajang Indonesian Idol.

Lain halnya dengan Regina. Tidak mudah bagi wanita yang bernama lengkap Regina Ivanova ini untuk dapat beraksi di Panggung Spektakuler Indonesian Idol. Sebelum berhasil lolos menjadi salah satu kontestan tahun ini, Regina pernah gagal 6 kali saat audisi. Dia mengaku telah mengikuti audisi sejak Delon jadi salah satu kontestan.


Hingga berita ini ditulis, tercatat telah ada 14.079 pembaca Yahoo! yang telah memberikan suara mereka. Sekitar 9600 suara atau 68 persen yang memprediksi Regina menjadi juara Indonesia Idol 2012. Sementara Sean hanya mendapatkan 32 persen atau lebih kurang 4500 suara.

Jajak pendapat ini masih berlangsung, dan angkanya bisa saja berubah. Jajak pendapat Yahoo! OMG! ini hanya sebagai prediksi. Juara Indonesian Idol tetap akan ditentukan oleh besarnya perolehan SMS yang akan diraih Sean dan Regina.

Apakah the next Indonesian Idol 2012 akan sesuai prediksi para pembaca Yahoo!?

Semua akan ditentukan dari penampilan Sean dan Regina saat babak Grand Final Indonesian Idol 2012 yang berlangsung pada 30 Juni. Penonton akan diberikan waktu seminggu untuk memberikan dukungan SMS, sampai pemenangnya diumumkan pada acara Result & Reunion Indonesian Idol2 2012 pada 7 Juli.

Selamat berjuang, Sean dan Regina!
Kalau Menurut saya Pribadi, saya memilih regina :) karena memiliki suara natural :) keep spirit regina !
Tags : ,

Related Post

0 Comments for "Prediksi Pemenang Indonesian Idol 2012 Yahoo Voting"