Green Day Isi Soundtrack The Twilight Breaking Dawn Part 2

Admin | |
Ghiboo.com - Green Day dikabarkan akan mengisi soundtrack film Twilight: Breaking Dawn Part 2.Seperti dilaporkan Billboard, Green Day akan membawakan lagu berjudul The Forgotten di soundtrack "Twilight: Breaking Dawn Part 2".

Band yang beranggotakan Billie Joe Armstrong, Tre Cool, dan Mike Dirnt ini, sangat antusias menyambut project ini, mengingat film "Twilight: Breaking Dawn Part 2" merupakan salah satu film fenomenal yang telah memiliki jutaan penggemar di berbagai penjuru dunia.

"Kami langsung menyetujui ketika disodorkan kontrak kerja sama mengisi soundtrack "Twilight: Breaking Dawn Part 2", karena film ini sangat fenomenal. Kami juga terkesan dengan soundtrack-soundtrack yang sebelumnya mengisi film ini," ujar sang bassis, Mike Dirnt.

Film "Twilight: Breaking Dawn Part 2" mengisahkan perjuangan seluruh anggota keluarga Cullen untuk melindungi anak Bella dan Edward yang bernama Renesmee dari ancaman Volturi (golongan vampir terkuat).

"Twilight: Breaking Dawn Part 2" masih akan disutradarai oleh Bill Condon dan dibintangi oleh Trio Bella (Kristen Stewart), Edward (Robert Pattinson), dan Jacob (Taylor Lautner).

Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh Peter Facinelli, Ashley Greene, Kellan Lutz, Jackson Rathbone, Elizabeth Reaser, Nikki Reed, Billy Burke, Rami Malek, dan Maggie Grace.
Tags : , ,

Related Post

0 Comments for "Green Day Isi Soundtrack The Twilight Breaking Dawn Part 2"